INDOBOCLUB PENIPU, SCAM, BENARKAH ???

0

Jancok!! kapok deh gua, lagi2 kena tipu ama bisnis online bodong. Yang pasti udah belasan BO yg saya ikuti dan berujung scams/ bangkrut alias tidak membayar lagi.
Indoboclub penipu, scams, tdk membayar, benarkah ?!!
Sejujurnya sih bisa ya, bisa nggak. Saya katakan “ya” penipu, karena ada kalimat promosi yg tidak sesuai dg kenyataan hidup, yaitu lihat gbr


Yg bener aja, mana ada org sukses TANPA KERJA tanpa RESIKO apalagi tanpa MODAL. Entar sapa yg jadi org miskinnya ya ? kalo sukses bisa segampang itu, ha ha ha.

Dan saya katakan “nggak” (bukan penipu), karena emang udah terbukti membayar para membernya. Ada banyak cara untuk mengetahui apakah BO tsb akan scams (tdk membayar) atau tidak (masih membayar). Seperti tanya ke mbah google, media social (facebook, twitter, googleplus,dll), forum (kaskus, moneytalking,dll), atau kalo memungkinkan ketemu langsung ama ownernya. Nggak percaya ??? coba aja anda ketik indoboclub penipu, indoboclub scams, atau indoboclub tidak membayar pada mesin cari google. Dari situ Anda bisa mengetahui tingkat kredibilitas BO indoboclub.

Ada beberapa hal yg membuat saya tertarik join dan mengembangkan indoboclub ini :

  1. Free member (tanpa setor duit ke indoboclub/ GRATIS) memiliki peluang untuk sukses/ kaya 
  2. Ada paket iklan mini (IBC Micro Ads) mulai harga $0.5 sampai $5 , dg daily profit (keuntungan harian) 2%/hari selama 100 hari kerja 
  3. Paket iklan reguler (IBC Ads) seharga $10/paket dg daily profit 2% selama 100 hari kerja 
  4. Dan ini yg paling penting, minimal payout $0.05 dan instan !!! Jadi kalo seandainya apes/scams cepet ketahuan soalnya minimum pengambilan duit (gajian rek) sangat kecil, kalo dirupiahkan sekitar Rp.480,- , apalagi plus instan (3 detik – 5 menit langsung masuk rekening online kita) !!! Ditambah lagi adanya fitur records 10 withdrawal terakhir pada halaman depan web, semakin mempermudah kita dlm menentukan apakah IBC masih lancar membayar apa nggak (caranya tinggal diliat aja jarak antara WD 1 dg WD 2 dst, bila jaraknya terlalu jauh misalnya selisih 12 jam, maka perlu crosschek ulang deh). 
  5. Dan fitur terbaru iklan regular (IBC Ads) seharga $10/paket dg daily profit 2% hanya selama 50 hari kerja 
OK deh langsung ke intinya, saya menginginkan Anda untuk join menjadi downlineku !!! dibawah ini link referalku :

0 comments:

Post a Comment

Klik dapat dollar??