Situs-situs Penghasil Dollar Lewat internet

0

Saat ini banyak sekali situs internet dimana situs tersebut dapat menghasilkan uang baik berupa mata uang rupiah ataupun dollar. Bagaimana bisa? Tentu aja bisa. Sebagai contoh adalah PTC atau paid to click. Dengan mengklik iklan yang disediakan oleh situs tertentu, kita akan dibayar setiap kali kita mengklik ikan tersebut. Ada pula dengan mengikuti berbagai survey, dan kita akan dibayar setelah mengisi survey tersebut. Selain kedua jenis diatas, ada juga situs dengan hanya membaca artikel kita akan dibayar dengan sejumlah tertentu. Menarik sekali bukan? Lumayan buat menambah pundi-pundi dompet kita. hehehe….!

Berikut ini saya akan share mengenai situs-situs apa saja yang dapat menghasilkan uang/ dalam bentuk dollar, tentunya situs yang qualified. Dan, jangan lupa, apabila Anda tertarik, jangan lupa untuk langsung join supaya tidak ketinggalann ya..

oh ya, sebelum Anda mengikuti berbagai program-program diatas, jangan lupa agar membuat media transfer hasil jerih payah Anda lewat situs online.

Saya menyarankan agar anda membuat Paypal terlebih dahulu karena kebanyakn situs-situs program penghasil dollar tersebut akan membayar kita lewat payapl. Jika Anda belum pernah membuat paypal, Anda bisa memdaftarnya disini.

Setelah Anda membuat paypal, Anda bisa mendaftarkan diri ke situs-situs penghasil dollar/rupiah. So, simak baik2 ya…

1. Surverhead.com



Anda dapat mendaftarkan diri langsung ke situs www.surveyhead.com. Silahkan isi biodaata Anda secara lengkap dan benar. pada saat anda mendaftar, anda akan lansgung mendapatkan uang sebanyak 5 dollar. Wah.. lumayan kan?? Setelah Anda berhasil daftar, maka pada bagian profil Anda akan disediakan beberapa survey yang harus anda isi.Tentunya dengan mengisi survey ini, point dollar kita akan bertambah. Lumayan kan baru daftar saja sudah mendapatkan beberapa dollar, walau tidak banyak. Saya menyarankan agar anda membuka situs ini setiap hari, untuk mengecek apakah ada survey yang harus anda isi atau tidak. Semakin sering membuka situs ini, maka anada tidak akan ketinggalan survey yang sedang berlangsung.

2. Readbud.com

Readbud.com adalah adalah sebuah situs penghasil dollar dimana kita akan mendapatkan dollar hanya dengan membaca artikel yang disediakan. Setiap artikel memiliki nilai dollar tertentu dan berbeda-beda untuk setiap artikelnya. untuk mendaftar, anda dapat membuka situs www.readbud.com disini. Setelah berhasil mendaftar, Anda diharuskan memilih topik-topik artikel maksimal 50 topik. Saya sarankan untuk memilih topik yang anda minati atau sesuai dengan selera anda. Bukalah situs ini setiap hari supaya anda tidak terlewatkan artikel-artikel yang harus anda baca dan jangan lupa berikan rating agar anda bisa mendapatkan dollar. Situs ini hanya akan memberikan dollar kepada anda lewat media paypal jika sudah terkumpul maksimal 50 dollar atau lebih. Jika penghasilan anda belum mencapai 50 dollar, maka uang tersebut tidak dapat anda cairkan lewat paypal anda.

3. Ipanelonline.com



Situs ini menyediakan dalam bahasa Indonesia sehingga dapat memudahkan Anda. Untuk mendaftarkan diri, silahkan klik link berikut ini www.id.ipanelonline.com . Setelah mendaftar, anda dapat mengikuti berbagai survey yang disediakn dan setiap survey memiliki nilai point tertentu. Jenis surveynya antara lain survey investigasi, survey bisnis, survey mutual, dan vote. Silahkan ikuti survey yang sedang berlangsung dan setiap survey ada masa berlakunya. Untuk menambah point, anda apat mengisi topik setiap hari. Setiap topik anda akan mendapatkan 1 point, dan setiap hari topik yang akan mendapatkan point hanya 5 topik. Selain itu, anda juga dapat mengisi suara anda, dan mengklik ‘pendapat yang” dan anda bisa mengisi pendapat/komentar apa saja maksimal 50 karakter. Setiap komentar yang dipost, anda akan mendapatkan 1 point. Hal yang menyenangkan disitus ini adalah ketika anda sudah mendapatkan 200 point ( Rp 20,000) anda dapat mencairkannya lewat paypal anda. Selain itu, terdapat alternaif lain dalam penukaran point anda, selain 200 point terdapat 500 point, 1000 point, 1500 point, 2000 point, dan 3000 point. Menurutsaya, lewat situs ipanelonline.com ini sangat cepat sekali untuk mendapatkan uang rupiah.

4. Paidviewpoint.com


Situs ini mirip surveyhead.com karena situs ini juga merupakan situs survey online yang memberikan upah kepada kita setelah kita mengisi survey yang disediakan. Untuk mendaftar, silahkan klik situsnya www.paidviewpoint.com. Silahkan registrasikan diri anda secara benar. Setelah anda berhasil registrasi, maka Anda diwajibkan mengisi survey mengenai diri anda terlebih dahulu. Dan tentu saja, setiap survey yang anda isi mengenai diri anda, andapun akan memperoleh dollar lewat akun anda. Setelah mengisi survey mengenai diri anda sendiri, maka biasanya akan muncul survey-survey yang harus anda isi dan nilai dollar yang akan anda peroleh pun berbeda-beda, tergantung ketentuan penyelenggara. Silahkan cek situs ini setiap hari, agar anda tidak ketinggalan survey yang sedang berlangsung. Tapi, situs ini akan memberi tahukan kepada anda jika ada survey yang sedang berlangsung lewat email anda sehingga anda tidak usah repot-repot untuk mengeceknya setiap hari.


Demikianlah sharing saya semoga bisa berguna untuk semuanya. jangan lupa untuk mengkuti semua situs-situs diatas ya, agar bisa mendapatkan tambahan dollar yang nilainya sangat lumayan kalo dikonversikan ke rupiah. Selamat mencoba

0 comments:

Post a Comment

Klik dapat dollar??