Tips Meningkatkan Kecepatan Memory Ponsel

0
memoriUp 1297929727 300x300 Tips Meningkatkan Kecepatan Memory 
PonselPonsel yang Anda miliki, umumnya memiliki memori internal. Selain itu juga tersedia slot untuk memori tambahan atau eksternal yang dapat Anda tancapkan. Memori tambahan ini berfungsi untuk menyimpan berbagai macam aplikasi, lagu dan sebagainya. Namun, terkadang adanya penambahan memori eksternal, membuat kinerja ponsel melambat. Bagaimana caranya agar ponsel Anda tidak mengalami kelambatan dan mampu bekerja kembali secara normal?
Salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengoptimalkan kembali kecepatan ponsel, mengcover aplikasi yang tidak terinstall dengan baik, mengetahui kapasitas memori yang terpakai dan yang bebas, serta dapat memonitor kinerja ponsel adalah MemoryUp Mobile RAM Booster.
Aplikasi ini menarik, bagus dan bisa digunakan untuk ponsel Symbian versi 60 serta sangat mudah mengoperasikannya. Tahapan-tahapan untuk dapat menggunakan aplikasi ini adalah sebagi berikut:
  1. Terlebih dahulu Anda harus mendownload aplikasi MemoryUp Mobile RAM Booster di dunia maya atau melalui forum di beberapa forum ternama.
  2. Setelah itu, transfer dan install aplikasi tersebut ke ponsel Anda
  3. Kemudian buka aplikasi tersebut, maka di tampilan awal akan terlihat tiga warna yaitu biru, hijau dan merah. Warna biru di tampilan menunjukkan indikator kapasitas memori keseluruhan, warna hijau sebagai indikator kapasitas memori yang bebas, sedangkan warna merah merupakan indikator memori terpakai.
  4. Selain itu, di tampilan awal tersedia menu option yang terdiri dari beberapa opsi seperti Register, Quick Boost, System info, View log, Setting, About dan Hide.
  5. Opsi Quick Boost berfungsi untuk memonitor dan membersihkan memori terpakai
  6. System info untuk memberikan informasi secara menyeluruh mengenai aplikasi MemoryUp Mobile RAM Booster ini.
  7. Opsi setting yang didalamnya terdapat dua pilihan yang dapat Anda pilih yaitu Basic settings dan Advanced setting.
Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Klik dapat dollar??